NOTA KESEPAHAMAN KANREG III BKN DENGAN PEMERINTAH KOTA TANGERANG

Tangerang, Dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar lebih cepat, tepat dan akurat serta mewujudkan e-Goverment Kepala Kantor Regional III BKN (Kakanreg III BKN) Istati Atidah, SH bersama dengan jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pemerintah Kota Tangerang.

Dalam kunjungannya pada hari Kamis, 20 Oktober 2016 pukul 800 WIB bertempat di Aula Balai Kota Tangerang dihadapan ratusan PNS Kota Tangerang melakukan penandatangan Nota Kesepahaman dengan Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes, Guna Mengimplementasikan Pemutakhiran Data Kenaikan Pangkat Dan Pensiun. Disaksikan Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Ombudsman Provinsi Banten, Kepala BKPP, Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Maksud dari Nota Kesepahaman ini adalah sebagai program penyelesaian pemberian persetujuan teknis kenaikan pangkat Golongan IV/b kebawah dan pemberian Surat Keputusan pensiun Pegawai Negeri Sipil Golongan IV/b ke bawah yang telah mencapai Batas Usia Pensiun dan Meninggal Dunia Melalui Dokumen Elektronikbagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

 

Istati Atidah dalam kesempatan memberikan sambutan di depan Pejabat dan Pegawai Kota Tangerang serta tamu undangan menyampaikan supaya Kota Tangerang menjadi Pilot Project khususnya di wilayah kerja Kanreg III BKN. Dalam pidatonya beliau juga mengatakan “Dengan meningkatkan pelayanan PNS di lingkungan Kota Tangerang harapan yang sangat besar adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat umum.”

     

Walikota Tangerang dalam sambutannya memaparkan program kerja dan capaian Pemerintah Kota Tangerang.  “Terima kasih kepada Kakanreg III BKN yang telah berkomitmen dimana semangat mempermudah kepada semua rekan-rekan dalam memproses urusan kepegawaiannya” ujar Arief

Diakhir kunjungan Rombongan Kanreg III BKN diberikan kesempatan untuk meninjau langsung LIVE (Liveable Investable Visitable E-City) Kota Tangerang yang berada di Lantai Bawah Kantor Walikota Tangerang. (wkr3)

Berita Terkait