Tanya Jawab

[28 Februari 2015] - karpeg

Pengirim: jhon - jhon@ymail.com
Pertanyaan: kenapa
Jawaban:

[27 Februari 2015] - Kenaikan Pangkat

Pengirim: Maman - Maman@gmail.com
Pertanyaan: Bagaimanakah proses Kenaikan Pangkat dilaksanakan? Ada tahap-tahap apa saja yang dilakukan? Dokumen-dokumen apa saja yang perlu dilengkapi
Jawaban: FC. SK Terakhir, FC. DP3 2 tahun terkhir

[25 Februari 2015] - Formasi

Pengirim: jhon lenon - jhon_lenon@gmail.com
Pertanyaan: Saya adalah honorer dismp selama 3 thn. saya adalah s1 kehutanan Tek hasil hitan. kemudian saya mengambil akta IV. Univ Terbuka hanya MEMBOLEHKAN saya mengambil jurusan FISIKA.(SESUAI ATURAN) apakah saya bisa diangkat sebagai PNS?
Jawaban: Saat ini tenaga honorer yang dapat diusulkan diangkat menjadi CPNS secara bertahap sampai dengan tahun 2009 adalah tenaga honorer yang gajinya dibebankan pada APBN/APBD dan terdaftar dalam database hasil verifikasi yang dikirim ke BKN paling lambat tanggal tanggal 30 Juni 2006 dan telah memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan PP 48 tahun 2005. Mengenai database tenaga honorer APBN/APBD yang akan diangkat menjadi CPNS mulai tahun anggaran 2005 sampai dengan tahun 2009, silahkan saudara klik 'TENAGA HONORER' pada halaman utama situs BKN atau ketik : http://www.bkn.go.i d/honda/Pusat (untuk honorer instansi pusat) atau http://www.bkn.go.i d/honda/daerah (untuk honorer instansi daerah) Kami sarankan agar saudara menggunakan Internet Explorer dalam mengakses daftar database tenaga honorer tersebut.

Konsultasi

Hubungi kami secara online dengan mengisi form dibawah ini: